Web Hosting

Delphi 7 Portable

Download delphi 7 and 
portable-www.bringinfo.co.ccPenggunaan software portable kini semakin menggila apalagi sampai os pun juga dibuat portable, pada kesempatan ini saya mempostingkan Sofware Portable DELPHI 7.
Sebelumnya bagi Anda yang sudah familiar dengan bahasa pemerogramman tentu tidaklah asing lagi mendengar tentang program Delphi,Delphi adalah sebuah program pembuatan program/native program yang didesign menggunakan sistem visualisasi, yang merupakan bahasa pemerogramman Pascal yang telah dikembangkan
Anda yang sibuk membuat atau merancang sebuah program ketika hasil program yang Anda ciptakan tersebut tidak kompatibel dengan komputer orang lain atau teman Anda. Ini sangat diperlukan sekali, Anda tidak lagi repot-repot membawa CD atau Master Delphi 7 untuk di-install di komputer lainnya, karena kendala tersebut. Dan kalau memakai compiler software portable khan tidak akan direpotkan dengan membawa-bawa Laptop apalagi komputer, Anda cukup membawa USB Flashdisk dan USB Flashdisk yang Anda sediakan tidak banyak Minimal berkapasitas 256 MB, tinggal di copy-paste,double klik program, dan program akan berjalan dengan sebagai mana mestinya.

Silahkan Jika ingin Download Delphi 7 Portable DISINI
Jangan Lupa Pasword Untuk Portablenya DISINI

-Semoga bermanfaat -

Artikel Terkait



0 Tinggalkan Komentar Anda:

Posting Komentar