Web Hosting

GOM Player 2.1.28.5039

GOM adalah media player populer gratis yang dikembangkan oleh Gretech dengan dukungan codec audio dan video yang ada di dalamnya.

GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lainnya) sehingga Anda tidak perlu menginstall codec terpisah untuk banyak video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukannya.

Play Broken AVI Files (Dipatenkan)
Teknologi GOM Player telah dipatenkan, yang memungkinkan pangguna untuk melihat file dengan indeks yang rusak atau yang masih di download.

Powerful Subtitle Support
GOM Player mendukung file  SMI, SRT, RT, SUB(dengan  IDX) untuk sub judul. Anda bahkan dapat melakukan sinkronisasi subtitle dan video kalau ada ketidaksesuaian.

Convenient Playlist
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengna nama yang sama di dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke dalam playlist. GOM Player memiliki playlist setupa format M3U, PLS, ASX.

Dukungan jenis media yang berbeda
Dengan berbagai format media seperti AVI, MPG,  MPEG, dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows dengan media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 chanel audio output.









Jika anda ingin mendownload Gom Player 2.1.28.5039, silahkan klik link dibawah ini :

DOWNLOAD

Artikel Terkait



0 Tinggalkan Komentar Anda:

Posting Komentar