Web Hosting

HDD Health Terbaru

HDD Health merupakan sebuah aplikasi yang dilengkapi dengan fitur untuk memprediksi kegagalan ketika komputer menjalankan windows. Aplikasi HDD Health ini juga dilengkapi dengan fitur  Sitting pada system tray, monitor hadr disk dan adanya notifikasi untuk memberitahukan Anda apabila ada sistem yang tidak berjalan dengan baik atau bahkan mengalami kegagalan eksekusi.

HDD Health terbaru kini menggunakan Self Monitoring Report dan teknologi SMART yang dipasang pada seluruh hard disk baru, dan bisa memprediksi setiap kegagalan eksekusi (termasuk kegagalan membaca) pada hard drive Anda.

HDD Health terbaru dilengkapi dengan sejumlah fitur untuk menyiagakan, termasuk didalamnya adalah email, pesan local pop-up, net messages, dan adanya event logging yang untuk sementara tidak menggunakan sumber daya sistem yang ada.

HDD Health terbaru memonitor perubahan pada atribut, melakukan analisis detail pada kecepatan (ketika meningkat atau menurun), dan menghitung sisa waktu hidup HDD berdasarkan data yang ada.Selanjutnya HDD Health terbaru ini akan menunjukkan dan memberikan informasi yang sangat berguna lainnya mengenai HDD yang Anda gunakan, standar ketahanan HDD yang didukung, mode kecepatan operasi HDD, mode operasi (PIO, DMA, UDMA …), dan lain-lain. Info detail tentang mode-mode ini dapat Anda temukan di bawah “HDD technology”.

Persyaratan :
    * 32 MB RAM
    * 1 MB pada HDD

Jika anda ingin mendownload HDD Health Terbaru, silahkan klik link dibawah ini :

Artikel Terkait



1 Tinggalkan Komentar Anda:

Admin mengatakan...

ijin download sob..., n.n

Posting Komentar