Web Hosting

Vista Services Optimizer

Untuk Windows Vista: Sebuah system tweaking utility, vista services optimizer, membuat multiple profile untuk dengan mudah berpindah system tuning tweak –ini berguna untuk men-tweak bit terakhir dari memori sistem Anda tanpa melanggar kesemuanya.

Aplikasi ini bekerja mirip dengan utilitas tweaking yang disebutkan sebelumnya Ultimate Windows Tweaker -dengan opsi untuk men-tweak setting tersembunyi Windows dan komponen yang memang tidak diperlukan, tetapi fitur yang menarik adalah kemampuan untuk membuat profil untuk menonaktifkan atau mengaktifkan tweak tuning. Aplikasi ini dapat berguna untuk menonaktifkan semua fitur yang tidak perlu sebelum menjalankan permainan video atau aplikasi yang intensive akan system resource, dan ini me-re-enabling mereka ketika Anda selesai dan melakukan pencegahan perusakan pada software lain.

Vista Service Optimizer adalah aplikasi gratis dan open source, hanya bekerja pada Windows Vista. Dan ingatlah selama pencarian Anda yang “never-ending” untuk kecepatan, pastikan untuk menghindari mitos kinerja bersama tweaking Windows -menginstal RAM lebih dan membersihkan komputer Anda adalah selalu sebagai solusi terbaik untuk Anda.

Vista Service Optimizer adalah aplikasi open-source, aplikasi gratis Windows optimization utility, yang memungkinkan Anda untuk men-tweak Windows service dengan mudah, otomatis, dan aman berdasarkan cara Anda menggunakan komputer Anda dan yang hardware dan software yang Anda gunakan.

Vista Service Optimizer tidak memerlukan pengetahuan teknis apapun, karena menyediakan sesuatu yang mudah dipahami untuk tune-up sistem Anda untuk performa yang lebih baik dan keamanan.


Jika anda ingin mendownload Vista Services Optimizer, silahkan klik link dibawah ini :

Artikel Terkait



0 Tinggalkan Komentar Anda:

Posting Komentar