Web Hosting

Tips dan Trik Membersihkan Hard Drive

Langkah 1
Pengguna diminta untuk melihat lebih dekat pada berbagai file pada hard drive untuk menyimpan file-file tertentu yang mungkin mereka butuhkan di masa depan. Pengguna tidak ingin kehilangan data yang relevan sehingga mereka perlu mencari secara menyeluruh. Setelah memilih file penting dan folder dari hard drive, semua yang mereka perlu lakukan adalah menggunakan CD-ROM untuk mem-burn file-file.

Langkah 2
Pengguna kemudian diminta untuk memilih ‘My Computer’ di desktop. Setelah ikon ini terbuka, Anda perlu memilih dimana ‘C Drive’ dimana user akan melakukan klik pada ikon yang berbunyi ‘Documents and Settings’. Setelah memilih ikon ini, pengguna akan pergi ke pilihan ‘All User’ untuk akhirnya mencapai folder “Shared Documents ‘. Folder ini berisi berbagai file yang tidak relevan yang terinstal secara default. Pengguna harus segera menghapus dan menyingkirkan setiap data yang tidak perlu hadir di dalamnya.

Langkah 3
Pengguna kemudian diminta untuk menginstal program anti-virus untuk memastikan pemindaian berkala menghitung.

Langkah 4
Setelah menginstal program anti-virus, pengguna harus memilih ‘Control Panel’. Dalam opsi ‘Control Panel’ diminta untuk mengklik ‘Add or Remove Program’ ikon untuk mencari data yang perlu dihapus atau disimpan. Pengguna harus menghapus semua data yang tidak diinginkan dengan memilih pilihan ‘Remove’.

Langkah 5
Langkah berikutnya mengharuskan pengguna untuk memilih ‘My Computer’ dan pergi ke ‘Properties’ setelah mengklik kanan ‘C Drive’. Satu dapat menemukan pilihan ‘Disk Cleanup’ dimana pengguna harus mengklik untuk memulai dengan proses yang sebenarnya. Setelah prosedur pemindaian selesai, pengguna harus mengklik ‘OK’ untuk menghapus file penting.

Langkah 6
Dalam ikon ‘Properties’, pengguna perlu untuk memilih tab ‘Tools’, dimana mereka jelas untuk memilih pilihan ‘Defragment Now’.

Langkah 7
Langkah terakhir mengharuskan pengguna untuk mengklik ‘Start’ dan kemudian pilih ‘Run’. Hal ini akan lebih membutuhkan pengguna untuk mengetik ‘MISCONFIG’ dan pilih ‘Enter’. Setelah mengklik ‘Enter’, pengguna harus memilih ‘Startup’ dan akhirnya klik ‘Apply’.

Artikel Terkait



0 Tinggalkan Komentar Anda:

Posting Komentar